STRATEGI HUMAS DALAM MENJAGA LOYALITAS MUZAKKI (DONATUR) PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KOTA TANGERANG TAHUN 2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abriyanti, C, D Ayu, and Samuel Hatane. “Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Pelanggan Sushi Tei Surabaya.” Jurnal Managemen Pemasaran Vol.3 (2015): No. 1-9.
Ahnsar, Muhammad. “Electronic Public Relations (E-PR) Strategi Mengelola Organisasi Di Era Digital.” Jurnal Komodifikasi Vol.8 (2019): hal 200-213.
Andhani, Rizka Annisa, and Evawati Elysa Lubis. “Strategi Humas Radio Hidayah103.4 Fm Pekanbaru Dalam Mempertahankan Loyalitas Pendengar 1,2” 12, no. 2 (2023).
Aryansyah, Joan. “STRATEGI HUMAS @tehbotolsosroid DI INSTAGRAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAAN PELANGGAN,” 2022. https://researchgate.net/publication/364550342.
Baznas.co.id. “Profil BAZNAS Kota Tangerang,” 2022. https://docs.google.com/document/d/17nTJqDDSc3GZoBMROhyE4bO0WcnwMJAK/edit.
Curatman, Aang, Agus Suroso, and Suliyanto. Program Loyalitas Pelanggan. Yogyakarta : Deepublish, 2020.
Dyatmika, Teddy, M.I.Kom. Ilmu Komunikasi. Yogyakarta : Zahir Publishing, 2021.
Fajri, Choirul. “Peran Humas Dalam Meningkatkan Loyalitas Stakeholders Universitas Ahmad Dahlan.” Informasi 47, no. 1 (2017): 97. https://doi.org/10.21831/informasi.v47i1.14885.
Fajrin, M, and NGAK Kurniasari. “Upaya Hubungan Masyarakat Pt. Pegadaian (Persero) Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah.” Pantarei, 2021. https://jom.fikom.budiluhur.ac.id/index.php/Pantarei/article/view/722.
Febrianti, Friska, and Sabinus Beni. “Strategi Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Kuliner Di Kecamatan Bengkayang.” Inovasi Pembangunan : Jurnal Kelitbangan 11, no. 02 (2023): 189–210. https://doi.org/10.35450/jip.v11i02.384.
Fedora, S D, and R F Hudiyono. “Analisis Pemangku Kepentingan (Stakeholder) Pada Unit Hubungan Masyarakat (Humas) Dan Kesekretariatan PT Semen Padang.” Jurnal Adminitrasi Bisnis Terapan V0l. 2 (2019).
Hasan, Nurul Ichsan, and Diyanah Nurmala Sari. “Pengaruh Motivasi, Kualitas Pelayanan, Dan Religiusitas Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Muzakki Pada Laz Yatim Mandiri.” Jurnal Adz-Dzahab: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam 6, no. 2 (2021): 141–55. https://doi.org/10.47435/adz-dzahab.v6i2.673.
Herlina, Sisilia. “Strategi Komunikasi Humas Dalam Membentuk Citra Pemerintahan Di Kota Malang” 4, no. 3 (2015): 493. www.publikasi.unitri.ac.id.
Hj. Muliati, and St. Cheriah Rasyid. “Persepsi Masyarakat Terhadap Kesadaran Muzakki Dalam Membayar Zakat Di Kabupaten Pinrang.” DIKTUM: Jurnal Syariah Dan Hukum 17, no. 1 (2019): 128–50. https://doi.org/10.35905/diktum.v17i1.706.
Lubis, Mayang Sari. Metodologi Penelitian. Yogyakarta : CV Budi Utama, 2018.
Lutfi, Mohamad. “Optimalisasi Zakat Profesi Para Muzzaki Di Baznas Kota Tangerang.” Madani Syari’ah 4, no. 1 (2021): 1–13.
Milyane, Tita Milya, Hesti Umiyati, and Depi Putri. Pengantar Ilmu Komunikasi. Bandung : Grup CV. Widina Media Utama, 2022.
Putra, Angga Dwi, Hairunnisa, and Silviana Purwanti. “Peran PR Bank Kaltimtara Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Kota Samarinda Tahun 2018.” EJournal Ilmu Komunikasi 6, no. 4 (2018): 196–205.
Rahutomo, Adi Nugroho. “STRATEGI HUMAS DALAM MEMPUBLIKASI INFORMASI PELAYANAN PUBLIK PADA PT PLN (PERSERO) RAYON DI SAMARINDA ILIR” 1, no. July (2020): 1–23.
Rismawati, F, F Wahyuni, and Widodo. “Strategi Pemasaran STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) Larissa Aesthetic Center Cabang Jember” Vol 13(2) (2019): 68–72.
Rusli, M, and Rusandi. “Merancang Penelitian Kualitatif Dasar/ Deskriptif Dan Studi Kasus.” Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 2021, 2.
Solihin, Susanto N, Setiawan R, Ahyani, and Darmadi. “Penerapan Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Kelurahan Paninggilan Utara Ciledug.” Jurnal Pengabdian Masyarakat Vol.1 No.3 (2020): 351–55.
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2019.
Umar, HUsein. Metode Riset Manajemen Perusahaan. Gramedia Pustaka Utama, 2019.
Yuliafitri, Indri, and Asma Nur Khoiriyah. “PENGARUH KEPUASAN MUZAKKI, TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI (Studi Persepsi Pada LAZ Rumah Zakat).” ISLAMICONOMIC: Jurnal Ekonomi Islam 7, no. 2 (2016): 205–18. https://doi.org/10.32678/ijei.v7i2.41.
Zunaidi, Arif, and Hendik Setiawan. “Peran Marketing Public Relations Dalam Merawat Dan Mempertahankan Loyalitas Donatur Infaq.” ISTITHMAR : Jurnal Pengembangan Ekonomi Islam 5, no. 2 (2021): 16–43. https://doi.org/10.30762/itr.v5i2.3375.
DOI: https://doi.org/10.36670/alamin.v7i01.485
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Annisa Dwi Agustine, Mochammad Mirza, Suci Emelsi Jeffri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.